Kota-Kota di Jerman

Kota-Kota di Jerman yang Cocok Jadi Lokasi Berliburmu

Kota-Kota di Jerman

Jerman adalah salah satu negara di Uni Eropa yang sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisatamu. Di Jerman sendiri ada banyak sekali pilihan universitas dan juga beasiswa yang bisa kamu manfaatkan. Selain dari segi pendidikannya yang terjamin dan berkualitas, kamu juga bisa bekerja di banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang ada di Jerman.

Nah, jika posisimu tengah ada di Jerman. Maka, mengeksplor kota di Jerman tentunya akan jadi lebih mudah bagimu. Karena bagaimanapun juga lokasimu sudah berada disana dan kamu sudah memiliki ijin tinggal disana.

Kalau kamu adalah wisatawan yang hanya berlibur sementara di Jerman, namun kamu ingin mengeksplor kota-kota di Jerman. Jangan khawatir, ada banyak sekali tour guide yang akan memandumu ketika tengah berada disana.

Baca juga : Mengenal Sebutan untuk Anggota Keluarga dalam Bahasa Jerman

Nah, ini dia beberapa rekomendasi Kota di Jerman yang bisa kamu jadikan referensi tempat berlibur :

Kota Jerman, Munich

Pertama, ada Kota Munich. Munich sendiri merupakan salah satu pusat kota utama yang ada di Jerman. Infrastrukturnya sangat memadai, aksesnya mudah, dan ada banyak sekali hotel berkelas yang bisa kamu kunjungi disana lho. Kamu mungkin akan menghabiskan 2-3 hari untuk dapat mengeksplor kota ini dengan lebih puas.

Di Munich sendiri, kamu bisa mengunjungi Marienplatz, Menara Rathaus, dan Englischer Garten (English Garden). Disini, kamu juga bisa mengunjungi beberapa museum seni, sains, dan teknologi kelas dunia.

Baca juga : Artis Indonesia Keturunan Jerman

Kota Jerman, Freiburg

Kota Jerman, Freiburg

Kota di Jerman yang selanjutnya adalah Kota Freiburg. Freiburg sendiri merupakan salah satu kota bersejarah yang ada di Jerman. Meskipun kota ini sempat mengalami kerusakan yang cukup parah akibat Perang Dunia 2. Namun, saat ini kota ini sudah ditata ulang sesuai dengan sifat dan karakter aslinya.

Di kota ini, kamu bisa mengunjungi katedral yang jadi salah satu masterpiece dari arsitektur bergaya Gothic di Freiburg. Jika dari Munich kamu langsung menuju ke Freiburg, maka kamu akan membutuhkan waktu sekitar 4 jam perjalanan menggunakan kereta.

Baca juga : Kursus Bahasa Jerman Terbaik di Jogja

Kota Jerman, Hamburg

Untuk perjalanan dari Kota Freiburg ke Kota Hamburg ini. Kamu memerlukan waktu 5 jam 45 menit perjalanan dengan menggunakan kereta. Hamburg merupakan kota besar di Jerman yang memiliki Pelabuhan terbesar di Negara Jerman.

Di Hamburg, kamu bisa mengunjungi Fish Market terbuka yang ada disana. Ada banyak sekali jenis ikan segar beserta dengan atraksi unik dari berbagai warga lokal. Kalau kamu memiliki uang lebih, kamu bisa menaiki kapal pesiar untuk menjelajahi kanal-kanal yang ada disana sembari melihat pemandangan dari distrik bersejarah Speicherstadt yang juga merupakan salah satu situs warisan dunia dari UNESCO.

Baca juga : Aplikasi Belajar Bahasa Jerman Gratis

Kota Jerman, Berlin

Kota Jerman, Berlin

Terakhir, yang pasti. Kamu tak boleh melewatkan Berlin, Ibu Kota Jerman. Kota Metropolitan satu ini merupakan kota besar dengan beragam tempat umum menarik, beragam fasilitas umum, dan tempat-tempat wisata yang mengagumkan.

Kamu bisa memulai tourmu di Berlin dengan mengunjungi Reichstag dan Brandenburg Gate. Kemudian kamu bisa lanjut ke Holocaust Memorial, Denkmal für die Ermordeten Juden Europas, Cathedral Berliner Dom, sampai ke Museum Sejarah yang ada di Jerman.

Baca juga : Artis Korea yang lahir dan pernah tinggal di Jerman

Ingin mencoba sensasi bersepeda di Jerman? Kamu bisa mengunjungi Kreuzberg dan mencoba sepeda sewaan. Nah, di akhir-akhir kamu dapat mengungi berbagai toko pakaian yang ada di Jerman, Butik, hingga mencicipi berbagai ragam kuliner lezat yang ada disana. Oh iya, kamu hanya memerlukan waktu 1 jam 40 menit menggunakan kereta dari Kota Hamburg ke Berlin. Itulah rangkaian tour di Kota Jerman. Kalau tour versimu sendiri dimulai dari kota mana nih?

 

 

 

Yuk Persiapkan Bahasa Jermanmu Bersama OTCA Biaya Mulai Dari 99K/Bulan

Loading...

Konsultasi Program Studi/Karir di Jerman Klik Link Dibawah

Loading...

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.