kota di jepang

Kota-Kota di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Berlibur Kesana

kota di jepang Jepang adalah salah satu negara maju yang ada di Benua Asia. Negara Jepang sendiri kerap jadi incaran para turis yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu disana. Nah, berikut ini ada beberapa Kota di Jepang yang wajib untuk kamu kunjungi ketika tengah berlibur kesana :

Baca juga : Estimasi Biaya Hidup di Jepang

Tokyo

Kota pertama yang tak boleh kamu lewatkan adakah Tokyo. Tokyo ini merupakan ibu kota Jepang. Akses keluar masuk ke Tokyo sendiri sangatlah mudah. Untukmu para turis international, kamu dapat turun di bandara internasional Tokyo yakni Bandara Narita dan Bandara Haneda. Di sekitar bandara pun kamu akan menemukan berbagai tempat wisata yang menarik.

Di Tokyo sendiri, kamu bisa mengunjungi beberapa situs bersejarah terkenal Jepang. Seperti, Asakusa Kannon, Imperial Palace, Taman Bermain Disneysea, Pusat Hiburan Shinjuku, serta kawasan perbelanjaan kelas atas Ginza. Tokyo sendiri merupakan pusat ekonomi yang ada di Jepang. Beberapa instansi pemerintah sendiri juga ada di Tokyo. Akses transportasi di dalam kota Tokyo pun sangat mudah. Ada berbagai angkutan umum seperti bus ataupun kereta yang ada disana.

Di Tokyo sendiri pun ada banyak sekali universitas-universitas terkenal dan bergengsi. Kalau kamu ingin belajar di Jepang, maka universitas di Tokyo ini akan jadi pilihan terbaik untukmu.

Baca juga : Beragam Kesenian Jepang, Mulai dari Seni Tradisional, Seni Musik, dan Seni Tari

Kyoto

Kota di Jepang kedua yang wajib untuk kamu kunjungi adalah Kyoto. Kyoto adalah kota terbaik yang bisa kamu kunjungi apabila kamu suka foto-foto. Di Kyoto ada berbagai bangunan dengan tampilan yang Instagramable. Cocok untuk tempat-tempat foto.

Di sebelah barat laut Kyoto, ada Kinkaku-ji yang berada di atas kolam reflektif dan memiliki tembok cantik berlapis emas. Ada juga Fushimi Inari Taisha, hingga Kuil Kiyomizudera.

Baca juga : Budaya Kerja Jepang

Osaka

Kota Jepang Osaka

Kota di Jepang ketiga yang tak kalah menarik adalah Kota Osaka. Osaka sendiri merupakan kota metropolitan terbesar kedua di Tokyo. Di Osaka ini, kamu bisa mengunjungi salah satu situs penting dalam sejarah Jepang yakni Osaka Castle.

Osaka Castle sendiri dibangun oleh Toyotomi Hideyoshi pada abad ke-16. Toyotomi Hideyoshi sendiri merupakan pemimpin militer yang berhasil mempersatukan Jepang. Di Osaka, kamu juga akan menemukan Universal Studio Japan dan Shinsaibashi. Shinsaibashi sendiri merupakan pusat perbelanjaan dan hiburan untuk beli oleh-oleh khas Jepang.

Baca juga : Tips dan Fakta Tentang  Manga Yang Harus Diketahui

Kawaguchi

Selanjutnya ada Kawaguchi. Kawaguchi ini sendiri merupakan kota tempat pintu masuk para wisatawan asing ke Gunung Fuji. Kalau kamu ingin merasakan pengalaman ala Jepang tradisional, cobalah untuk datang ke Kawaguchi ini.

Kawasan ini juga cocok untukmu yang ingin merasakan ketenangan dan bebas dari hingar bingar perkotaan. Di kota ini, kamu bisa mencoba pakaian tradisional Jepang yang bernama Yukata dan mandi di pemandian tradisional Jepang yang bernama Onsen.

Baca juga : Tata Cara Kuliah di Jepang

Tateyama

Kota di Jepang kelima adalah Tateyama. Di Tateyama sendiri ada Gunung Tate. Gunung Tate sendiri adalah salah satu objek mengagumkan di Jepang. Gunung ini merupakan 1 dari 3 gunung suci yang ada di Jepang. Bersama dengan Gunung Haku dan Gunung Fuji.

Di gunung ini sendiri kamu juga menelusuri Rute Alpine menggunakan bus wisata khusus. Di rute ini kamu bisa menjumpai Yuki no Otani. Yuki no Otani sendiri adalah salah satu objek wisata yang sangat populer di Jepang. Di sini, ada tembok salju setinggi 20 meter di kedua sisinya.

Oh iya, buatmu yang ingin mengunjungi Yuki no Otani, kamu bisa mengunjunginya di Pertengahan April hingga Pertengahan Juni.

Baca juga : Kerja di Jepang : Jalur, Syarat, Budaya Kerja, dan Bidang Pekerjannya 

 

 

 

 

Yuk Persiapkan Bahasa Jepangmu Bersama OTCA Biaya Mulai Dari 99K/Bulan

Loading...

Konsultasi Program Studi/Karir di Jepang Klik Link Dibawah

Loading...

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.