Absensi Peserta Trial Class OTCA

Scroll to Top

Hani Ssaem

Hi, nama saya Hani Rizka Azhara. Saya lulusan S1 Universitas Indonesia – Bahasa dan Kebudayaan Korea dan saya memiliki pengalaman dalam mengikuti program 2022 GKS Fall Semester Exchange Student Program. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Korea Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 700 kelas yang diajarkan. Mari kita mulai belajar bersama di kelas yang menyenangkan dan bermanfaat bersama saya!

Fani Ssaem

Hi, nama saya Fatharani Regina Nabilah Alie. Saya lulusan S1 Universitas Pendidikan Indonesia – Pendidikan Bahasa Korea. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Korea Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 800 kelas yang diajarkan. Mari kita mulai belajar bersama di kelas yang menyenangkan dan bermanfaat bersama saya!

Dyah Ssaem

Hi, nama saya Dyah Maharany. Saya lulusan S1 Universitas Gadjah Mada – Bahasa dan Kebudayaan Korea. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Korea Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 820 kelas yang diajarkan. Mari kita mulai belajar bersama di kelas yang menyenangkan dan bermanfaat bersama saya!

Nurul Sensei

Hi, nama saya Nurul Fatima. Saya lulusan S1 Sekolah Tinggi Bahasa Asing LIA Jakarta – Sastra Jepang. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Jepang Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 550 kelas yang diajarkan. Mari kita mulai belajar bersama di kelas yang menyenangkan dan bermanfaat bersama saya!

Nisa Sensei

Hi, nama saya An Nisa Rushtika Kersana. Saya lulusan S1 Universitas Padjadjaran – Keperawatan dan saya memiliki pengalaman dalam mengikuti program Gunma University (Career Development Program for International Health). Di OTCA, saya mengajar Bahasa Jepang Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 8000 kelas yang diajarkan. Mari kita mulai belajar bersama di kelas yang menyenangkan dan bermanfaat bersama saya!

Zara Sensei

Hi, nama saya Zahra Salsabila. Saya lulusan Aichi Bunkyou University. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Jepang Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 300 kelas yang diajarkan. Mari kita mulai belajar bersama di kelas yang menyenangkan dan bermanfaat bersama saya!

Chilka Sensei

Hi, nama saya Crisma Chilka Permata. Saya lulusan S1 Universitas DR Soetomo Surabaya – Sastra Jepang dan saya pernah mengikuti program Japan Foundation Program for High School Student 2014 & Shika no Yu Hotel Internship 2016. Di OTCA, saya mengajar Bahasa JepangUmum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 330 kelas yang diajarkan. Mari kita mulai belajar bersama di kelas yang menyenangkan dan bermanfaat bersama saya!

Madame Sifa

Hi, saya Madame Sifa. Saya lulusan S1 UPI- Pendidikan Bahasa Prancis dan Saya memiliki pengalaman mengajar 1 tahun. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Prancis Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 500 kelas yang diajarkan. Yuk, dapatkan kelas yang menyenangkan, main game, namun tetap serius dan tepat waktu. Sampai jumpa di kelas ya!

Madame Ira

Hi, saya Madame Ira. Saya lulusan S1 Universitas Negeri Yogyakarta – Pendidikan Bahasa Prancis dan kemampuan bahasa saya pada level DELF B2. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Prancis Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 250 kelas yang diajarkan. Yuk, dapatkan kelas yang menyenangkan, main game, namun tetap serius dan tepat waktu. Sampai jumpa di kelas ya!

Madame Susi

Hi, saya Madame Susi. Saya lulusan Universite de Bordeaux Montaigne France- Science du Langage dan kemampuan bahasa saya pada level DELF B2. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Prancis Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 500 kelas yang diajarkan. Yuk, dapatkan kelas yang menyenangkan, main game, namun tetap serius dan tepat waktu. Sampai jumpa di kelas ya!

Frau Retno

Hi, nama saya Retno Isharini. Saya lulusan Universitas Negeri Yogyakarta – Pendidikan Bahasa Jerman dan kemampuan bahasa saya pada level B1. Di OTCA, saya mengajar Bahasa Jerman Umum, Percakapan, dan Bisnis kepada orang dewasa dan anak-anak, dengan lebih dari 500 kelas yang diajarkan. Yuk, dapatkan kelas yang menyenangkan, main game, namun tetap serius dan tepat waktu. Sampai jumpa di kelas ya!

Dapatkan placement test gratis hari ini!

Loading...