5 Fakta Menarik 1000 Episode Anime One Piece 

OTCA.CO.ID – Toei Animation selaku menggarap anime One Piece yang bekerja sama dengan Garapan/penulis asli, Eiichiro Oda saat ini telah memasuki 1000 episode. Alur cerita tidak jauh berbeda dari manga sebelumnya. Bedanya, kita akan disajikan dengan gambaran atau visual yang bergerak. Sebelumnya dalam episode 999, kita melihat berbagai kejadian cukup menarik. Yang dimana satu persatu aliansi Kaido dan Big Mom meyadari bahwa ada penyusup.

Saat ini sudah tayang anime One Piece episode 1000 berjudul “Kekuatan tempur amat besar, bajak laut Topi Jerami berkumpul”.

Nah, disini ada 5 Fakta menarik tentang Episode ke 1000 One Piece : 

1. Opening “We Are” Comeback

Dalam penayangan episode spesial ini, dibuka dengan opening asli One Piece pada episode pertama ‘We Are!’. Opening ini tanpa ada perubahan irama sama sekali.

Seperti yang diketahui juga, opening We Are! Sendiri merupakan opening yang digunakan oleh One Piece dalam pemutaran perdana mereka pada 22 tahun silam dimana saat itu hanya terdapat 5 kru bajak laut saja, seperti Luffy, Zoro, Nami, Usop dan Sanji. Yang membedakan, opening kali ini para kru topi jerami yang berjumlah 10, yaitu Luffy, Zoro, Nami, Sanji, Usop, Chopper, Franky, Nico Robin, Brook dan Jinbe berkumpul.

Yang menarik disini adalah, opening We Are yang dinyanyikan oleh Hiroshi Kitadani dan diaransement ulang ini hanya akan tayang untuk episode 1000 saja. Dimana episode selanjutnya akan kembali menggunakan opening Dreamin’ On.

2. Kekalahan Suku Mink

Walaupun mereka mengaktifkan mode Sulong, tapi untuk menghajar telak salah satu orang terkuat Kaido, Jack sangatlah kemunginan kecil.
Terlihat mereka bisa untuk menghadapi kronco dari Jack, tapi untuk langsung mengalahkan telak Jack mereka terkena kekalahan balik. Meskipun begitu terdapat Nekomamushi dan Inuarashi yang bersiap turun tangan, khusus untuk menghadapi Jack.

3. Nekomamushi dan Inuarashi vs Jack

Jika kedua pimpinan suku Mink tersebut sudah turun tangan menghadapi Jack, akan berbeda lagi alur ceritanya. Melihat para bawahan mereka telah kalah semuanya walaupun menggunakan mode Sulong, Nekomamushi dan Inuarashi yang ingin menghadapi Kaido kini beralih ke Jack. Saat mereka berdua berubah bentuk Sulong, Jack sempat terkejut dengan perbedaan Sulong mereka berdua, dan pertempuran pun dimulai.

—–
Baca Juga : Rekomendasi Anime Yang Wajib Kamu Tonton 
—–

4. Flashback dan Buronan kru Top Jerami

Mengenai flashback tentunya kita sudah mengetahui mereka akan hampir sama, baik itu saat kecil, bertemu teman baru, berpetualang bersama, menghadapi musuh di berbeda arc-nya, impian hingga perjalanan saat ini.

Sementara itu, terdapat pula sebutan harga buronan Topi Jerami pada anime One Piece episode 1000, sebagai berikut:

Mugiwara no Luffy – 1,5 miliar berry.
Roronoa Zoro – 320 juta berry.
Dorobō neko Nami – 66 juta berry.
God Usopp – 200 juta berry.
Kuroi ashi Vinsmoke Sanji – 330 juta berry
Tony Tony Chopper – 100 berry (harga kecil).
Nico Robin – 130 juta berry.
Cyborg Franky – 94 juta berry.
Soul King Brook – 83 juta berry.
Umi no kishi Jinbei – 438 juta berry.

Itulah beberapa update perjalanan masa lalu mereka, Bounty saat ini hingga beberapa upgrade kekuatan dari masing-masing kru Topi Jerami.

5. Berkumpulnya kru Topi Jerami

Kru Topi Jerami sebelumnya sempat terpisah dikarenakan rencana haru dilaksanakan secara diam-diam. Namun perlahan rencana itu sia-sia dikarenakan situasi terus berdesakan. Kaido dan semua kru bajak laut binatang buasnya menyadari tentang penyusup dan penyerangan tersebut. Moment jelang di akhir episode ini sangat epic, yang dimana mereka satu persatu berdatangan untuk Bersatu kembali. Hal itu untuk menyusun strategi baru, sekaligus agar Luffy juga bisa langsung keatas berhadapan dengan Kaido.

— 

Biar lebih seru nonton episode episode selanjutnya, yuk mulai belajar bahasa Jepang biar gaperlu lagi baca subtiltle nya. 

Kursus Bahasa Jepang di OTCA, mulai Rp.99rb Aja looh

Yuk Persiapkan Kemampuan Bahasa Jepang kamu di OTCA.

Nikmati Serunya Belajar Bahasa Jepang dengan Mentor Terbaik dan Berpengalaman serta Suasana Kelas yang FUN dan Interaktif disini.

Konsultasi Via Whatsapp

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.