Tempat Belajar Bahasa Jepang Murah di Jogja

Halo Kawan OTCA di sekitar Jogjakarta? Kamu tertarik dengan bahasa Jepang? Ingin belajar tapi bingung mau dimana? Padahal temen-temen yang lain udah jago bahasa Jepang. Nah, kabar gembira nih bagi kamu yang ada di kota Jogja dan sekitarnya. Kamu bisa ikut program kursus bahasa Jepang di One Third Consulting and Abroad (OTCA). Ada banyak pilihan kelas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu nih. Yuk simak tentang kursusnya berikut ini.

OTCA membuka 3 Kelas bahasa Jepang, yaitu kelas Private, Ekstensive dan Intensive, dan Semiextensive. Apasih bedanya ?

Kelas Privat adalah kelas yang diadakan hanya dengan 1 Siswa dan 1 Guru. Jadwal kelasnya pun bebas sesuai dengan keinginan siswa. Materi yang diajarkan juga bisa request looh.. Fleksibel kan? Inilah keuntungan kursus Private bahasa Jepang di OTCA.

Ada 2 kelas lagi nih..

Kelas Extensive dan Intensive adalah kelas yang diadakan dengan jumlah siswa 6-12 orang dalam 1 kelas. Jadwal kelas seminggu 3x dengan durasi waktu 90-120 menit. Beda kelas Intensive dengan Ekstensive adalah pada waktu tempuhnya, jika kamu mengambil kelas Extensive maka 1 level bahasa bisa selsai dalam waktu 4 bulan. Namun, jika kamu mengambil kelas Intensive maka kamu bisa menyelesaikan 1 level bahasa hanya dalam waktu 2 bulan.

Kelas Semiextensive adalah kelas yang diadakan melalui Telegram. 1 kelas dapat diisi 30-60 siswa. Kelas semiextensive adalah pilihan bagi kamu yang ingin mencoba belajar bahasa Jepang dasar dengan harga terjangkau.
—–
Baca Juga : Tips dan Trick Mudah Belajara Bahasa Prancis 
—–

Apa yang menarik di Kursus Bahasa Jepang OTCA ?

Nah, di OTCA kamu bakal nemuin tutor yang pinter bahasa Jepang dan wawasan seputar Jepangnya luas loh. Sehingga kamu tidak hanya belajar bahasanya, tetapi juga seluk beluk tentang Jepang. Materi yang diajarkan pun lengkap mulai dari Hiragana, Katakana, dan Kanji yag mengacu pada buku Jepang Minano-nihongo.  Wahhh seru ya?? Dalam belajar, nanti kamu juga akan dikasih banyak prakteknya jadi kamu bisa cepet menguasai bahasa Jepang dengan aktif. Selain itu di OTCA kamu akan diberikan pembelajaran yang interaktif jadi gak capek dan ngantuk walaupun belajar dalam durasi 1,5 jam.

Les Online? Gimana tuh ?

Kursus Online adalah kursus atau pembelajaran jarak jauh dengan menggunakan perangkat seperti komputer atau gadget dilengkapi periperal pendukung dan jaringan internet. Ada berbagai macam bentuk pendidikan jarak jauh. Untuk kelas Bahasa Asing, OTCA sendiri mempunyai 4 program bahasa untuk kelas Kursus Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, Bahasa Korea dan Bahasa Prancis. OTCA menggunakan metode pembelajaran dua arah secara live untuk program ini dimana peserta kursus dan pengajar tetap bisa berinteraksi secara langsung layaknya pembelajaran di kelas konvensional.

Bagaimana Jadwal Belajar nya?

Sesuai dengan penjelasan diatas bahwa OTCA mempunyai beberapa tipe kelas, maka jadwal kelasnya pun akan berbeda. Kelas Private ini spesial buat kamu. Kamu bisa nentuin sendiri jadwal belajarnya dari jam sampai harinya. Untuk frekuensi belajarnya minimal 2 kali dalam seminggu. Guru dan siswa akan selalu komunikasi untuk kesepakatan jadwal belajarnya.
Untuk kelas Ekstensive dan Intensive, kelasnya akan di mulai pada jam 18.00. kelas Extensive ditemput dalam waktu 1,5 jam dengan 3 kali pertemuan setiap minggunya. Sedangkan Intensive per minggu kamu akan belajar selama 3 jam dengan 3x pertemuan.

—–
Baca Juga : Program Au-Pair Prancis
—–

Bagaimana Materi Belajar nya?

Materi kursus di OTCA menggunakan buku asli Jepang (Minano-Nihongo). Kemampuan kamu bakal meningkat lebih cepat dalam menguasai bahasa Jepang. Siswa tidak perlu membayar biaya modul/buku pelajarannya. Semua sudah INCLUDE kedalam harga Kursus.

Biaya Belajar nya Berapa?

Sebelum belajar bahasa Jepang di OTCA, siswa bisa memilih kelas yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk kelas Private, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp.3000.000 yang akan dibayarkan setiap bulannya. Kelas Intensive Rp.1.097.000/ bulan. Extensive Rp. 597.000/ bulan dan Kelas Semiextensive Rp.99.000/bulan.

Nah, kamu bisa sesuain dengan kebutuhan kamu ya kawann..

Apa manfaatnya belajar di sini?

Belajar bahasa Jepang di OTCA akan membuat kamu jauh lebih cepat menguasai dengan lancar dibandingkan belajar di kelas ramai-ramai. Siswa akan diarahkan belajar sesuai dengan kemampuan dan keinginannya. Guru di OTCA sangat berpengalaman dalam mengajar bahasa Jepang sehingga siswa tidak perlu kawatir akan kualitas pengajaran kami. Selain bisa pinter berbahasa Jepang siswa akan banyak mengenal budaya Jepang.

 

Yuk Persiapkan Kemampuan Bahasa Jepang kamu di OTCA.

Nikmati Serunya Belajar Bahasa Jepang dengan Mentor Terbaik dan Berpengalaman serta Suasana Kelas yang FUN dan Interaktif disini.

Konsultasi Via Whatsapp

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.