Artis Korea yang lahir dan pernah tinggal di Jerman

OTCA.CO.ID – Dikenal sebagai artis Korea, tak sedikit dari mereka yang punya asal-usul tidak biasa. Bahkan, tidak semua artis Korea dilahirkan di Negeri Ginseng tersebut loh. Ada juga yang ternyata lahir dan besar di Eropa, tepatnya di Jerman.

Jerman adalah salah satu negara termaju di Eropa sehingga membuat banyak orang yang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dengan tinggal di sana. Tidak hanya tinggal di Jerman, 7 Artis Korea ini juga ternyata lahir di negara Maju tersebut loh. Yuk simak siapa saja artis Korea yang pernah tinggal di Jerman ?

1. Yoon So Hae

Yoon So Hee adalah artis Korea yang lahir di Jerman. Ia dilahirkan di Stuttgart, kota terbesar di Baden Wurttemberg pada 7 Mei 1993 dan  tinggal di Jerman selama enam tahun. So Hae memulai karirnya sebagai aktris di drama Korea The Blade and Petal. Pada saat itu dia juga muncul sebagai model di video klip Why So Serious? SHINee serta Wolf dan Growl EXO. Di tahun 2017 ia menyabet piala Best New Actress (Drama) atas perannya di drakor The Emperor: Owner of the Mask.

2. Moon Ga Young

Moon Ga-young menjadi semakin terkenal setelah bermain True Beauty bersama dengan Cha Eunwoo. Ia lahir pada tanggal 10 Juli 1996 di Karlsruhe, Jerman. Ia pun tinggal disana sampai usia 10 tahun sehingga ia fasih berbicara bahasa Jerman.

Pada saat Remaja ia pernah masuk ke sekolah SMA Pungmoon Girl’s High School. Sedangkan untuk pendidikan tinggi dia melanjutkan ke Sungkyunkwan University. Selain memperhatikan pendidikan, dia juga sudah memasuki dunia akting sejak usia 10 tahun.

3. Ha Dong Hoon

Ha Dong Hoon atau yang akrab disapa Haha merupakan salah satu anggota program reality show Running Man. Ia dilahirkan di Stuttgart, Jerman.
Ia dibesarkan oleh Bunda yang memiliki latar belakang psikologi dan ayah di bidang teknik mekanik. Sedangkan kakak perempuannya merupakan seorang pianis.

HaHa tidak lama menghabiskan waktu di Jerman. Ia dibawa kembali ke Korea ketika masih bayi. Beranjak dewasa, HaHa menggeluti dunia presenter dan menjadi salah satu MC kenamaan Korea Selatan.

Presenter dan juga komedian itu telah mengisi lebih dari 25 program TV. Ia juga bermain di serial drama Komedi sejak 2002 silam. Ia membentuk duo rapper bersama Skull yang diberi nama RGP dan berada di bawah naungan Quan Entertainment.

4. Hyungwon Monsta X

Nama lengkapnya adalah Chae Hyungwon, walaupun sebagian besar orang-orang memanggilnya dengan sebutan Hyungwon. Orang tuanya punya profesi sebagai agen bisnis perjalanan. Mereka sering melakukan perjalanan ke luar negeri dan Hyungwon sendiri pernah tinggal di Jerman dalam waktu cukup lama.

—–
Baca Juga : Ausbildung Program Magang Profesi di Jerman yang Digaji
—–

5. Teo Yoo

Kim Tschi Hun atau lebih dikenal sebagai Teo Yoo adalah aktor Korea Selatan kelahiran Gologne, Jerman Barat, 11 April 1981. Ia sangat fasih berbicara bahasa Inggris dan Jerman, Bunda.

Teo Yoo sudah terjun ke dunia perfilman pada 2003 silam di film berjudul Kim Bab. Ia terus bermain film hingga pada akhirnya mendapat tawaran di drama Korea The Cravings.

Di 2019, ia pernah beradu akting dengan aktor Lee Seung Gi di drakor Vagabond. Teo Yoo juga punya drama Korea terbaru di tahun ini yang berjudul Drama Stage Season 4: Proxy Emotion.

6. Kim Isak

Isak N Jiyeon (이삭 N 지연) adalah duo wanita Korea yang berdiri pada 2002. Kim Isak (김이삭) (lahir 25 Mei 1985, di Frankfurt), nama aslinya adalah Ida Dene Simmons, menjadi VJ sebagai Pops in Seoul di Arirang TV. Sebelumnya Kim Isak lahir di Frankfurtm Jerman pindah ke Amerika saat berumur 4 tahun. Ia adalah mantan duo RnB Isak N Jiyeon, asuhan SM Entertainment.

7. Sung Yu Ri Fin.K.L

Yu Ri lahir di Tubingen, Jerman Barat pada 3 Maret 1981. Sang Ayah merupakan profesor teologi yang pada saat itu mengajar di Presbyterian College. Mereka kemudian pulang ke Korea Selatan ketika Yu Ri berusia 4 tahun.

Di Korea, Yu Ri dibesarkan di Distrik Gangdon kawasan Seoul. Ia menempuh pendidikan hingga lulus dari Kyung Hee University dengan jurusan Post Modern Music pada tahun 2005.

 

Yuk Persiapkan Kemampuan Bahasa Jerman kamu di OTCA.

Nikmati Serunya Belajar Bahasa Jerman dengan Mentor Terbaik dan Berpengalaman serta Suasana Kelas yang FUN dan Interaktif disini.

Konsultasi Via Whatsapp

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.