Artis Indonesia Keturunan Jerman

OTCA.CO.ID – Tak bisa dipungkiri , wajah atau paras merupakan satu hal yang sangat menunjang seorang artis dalam bekerja di dunia hiburan. Selain talenta seni yang dimiliki, wajah juga menjadi nilai tambah tersendiri.

Beberapa artis Indonesia memiliki garis keturunan luar negeri dari Orangtuanya tak terkecuali dari Jerman. Garis keturunan itu dapat berasala dari Ibu atau Ayahnya. Siapa saja ya mereka ? Yuk simak siapa saja mereka ?

1. Arumi Bachsin

Arumi Bachsin adalah seorang artis Indonesia yang lahir pada tanggal 19 Februari 1994. Ia seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Belanda, Jerman dan Palembang, Sumatera Selatan. Ia merupakan istri dari politikus Indonesia, Emil Elestianto Dardak sekaligus menantu dari birokrat dan insinyur Indonesia, Ir. Hermanto Dardak.

2. Adipati Dolken

Nama Adipati Dolken saat ini semakin populer karena banyak memerankan film layar lebar dengan sukses. Walaupun paras Adipati Dolken juga tak terlihat sama sekali memiliki darah blasteran, ternyata Pemeran film Teman Tapi Menikah ini ternyata memiliki darah campuran Jawa dan Jerman.

3. Sophia Latjuba

Siapa yang tak mengenal sosok cantik nan awet muda ini, Yap dialah Sophia Latjuba. Di usianya yang sudah memasuki setengah abad, pesona kecantikannya seperti tidak pernah luntur. Artis berbakat ini merupakan blasteran Jerman-Bugis. Darah Jerman dia dapatkan dari Sang Ibu, Sophia Muller.

4. Nicholas Saputra

Sosoak tampan Nicholas Saputra adalah artis keturunan Jawa- Jerman. Sosoknya yang cool dan berwibawa ini rupanya mewarisi darah Jerman dari sang Ibu.

5. Nadine Chandrawinata

Kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata ini juga memiliki darah Jerman. Ia mewarisi darah Jerman dari sang Ibu, Elfriede Fortmann. Nama Nadine sendiri semakin dikenal setelah ia menjadi pemenang ajang kecantikan pada tahun 2005 lalu.

—– 

Baca Juga : Artis Korea yang Lahir dan Besar di Jerman

—– 

6. Nino Fernandez

Aktor yang berkecimpung sejak tahun 2006 ini memang dikenal akan paras blastrannya yang sangat menawan. Nino lahir di Hamburg, Jerman. Garis keturunan Jerman Ia dapatkan dari sang Ibu.

7. Sabai Morscheck

Istri dari Ringgo Agus Rahman ini merupakan satu dari banyak artis berdarah Jerman. Ibu dua anak ini memiliki darah Jerman dari sang Ayah, yaitu Hasso Morscheck. Pemeran film dan sinetron ini juga memiliki darah Minang dari sang Ibu.

8. Samuel Zylgwyn

Samuel merupakan salah satu aktor yang memiliki darah keturunan Jerman. Ia mewarisi gen bule dari sang papa yang berdarah Jerman. Papa kesayangan Samuel bernama Freddy Rudolf Heckenbücker. Papa Freddy sangat dekat lho dengan cucu kesayangannya, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

9. Tatjana Saphira

Putri dari perkawinan campuran Ade Hartmann (Indonesia) dan Joachim Hartmann (Jerman), serta kakak dari Tobias Thariq Hartmann ini kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film. Tak hanya itu, gadis yang akrab dipanggil Tata ini juga kerap didaulat untuk memeragakan busana karya para perancang busana kondang dan menjadi foto model, yang membawanya berkeliling dunia.

10. Marcel dan Mischa Chandrawinata

Aktor tampan Marcel ini lahir pada 29 Maret 1987 di Hannover, Jerman dan kini Marcel Chandrawinata berusia 34 tahun. Sama dengan Marcel Chandrawinata, Mischa yang meupakan saudara kermbarnya pun juga keturunan Jerman. Mereka mendapatkan garis keturunan itu dari sang Ibu.

Nah, itulah 7 Artis Indonesia berdarah Jerman. Cantik dan Tampan bukan?

Ingin belajar bahasa Jerman? tapi bingung mau mulai darimana. Udah coba belajar sendiri tapi masih kesulitan. Gabung bersama OTCA dalam kelas kursus Bahasa Jerman , Khusus untuk 10 Pendaftar pertama akan mendapatkan Diskon. Informasi dan Konsultasi lebih lanjut klik Disini ya

Yuk Persiapkan Kemampuan Bahasa Jerman kamu di OTCA.

Nikmati Serunya Belajar Bahasa Jerman dengan Mentor Terbaik dan Berpengalaman serta Suasana Kelas yang FUN dan Interaktif disini.

Konsultasi Via Whatsapp

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.