7 Artis Korea Terkena Skandal Saat di Puncak Karier

OTCA Beberapa selebriti di Korea Selatan terpaksa memilih atau terpaksa mundur dari dunia hiburan karena terbongkarnya skandal pribadi ke publik. Padahal, mereka tengah berada di puncak karier.

Mereka terkena skandal mulai dari percintaan, penggunaan obat terlarang, intimidasi (bullying), bahkan pelecehan seksual. Hal ini membuat mereka dikeluarkan dari dunia pertelevisian Korea.

Sebelum skandal dialami aktor yang tengah naik daun Kim Seon Ho baru-baru ini, sudah ada beberapa artis Korea lainnya yang mengalami hal serupa dan harus mundur dari dunia hiburan Korea.

Lantas, siapa sajakah mereka? berikut paparannya yang kami rangkum 

1. Lee Seo Won

Aktor Lee Seo Won sempat terlibat dalam kasus pelecehan seksual yang dilakukan ke selebriti wanita Korea. Ia juga diduga mengancam selebriti tersebut dengan senjata tajam.

2. Park Yoochun

Mantan personel kelompok penyanyi pria, TVXQ, ini sempat dituduh dalam beberapa kasus pelecehan seksual. Namun, sejumlah tuduhan ini akhirnya dihentikan atau terbukti salah. Sayangnya, pada 2019 ia terlibat kasus narkoba.

3. Jung Joon Young

Jung Joon Young telah didakwa enam tahun penjara karena menyebarkan video seksual ke ruang chat yang beranggotakan selebriti Korea seperti Yoon Junhyung dan Choi Jong Hoon.

==========
Baca Juga Artis Korea Yang Pernah Tinggal di Indonesia  
==========

4. Kangin

Kangin merupakan mantan personel kelompok penyanyi pria kenamaan, Super Junior. Ia beberapa kali berurusan dengan kasus hukum, seperti berkendara di bawah pengaruh alkohol, pelecehan seksual, perkelahian, dan tabrak lari.

5. Seungri

Mantan anggota boy band K-Pop BIGBANG, Seungri, dijatuhi hukuman tiga tahun penjara oleh pengadilan militer atas beberapa tuduhan, termasuk terkait mediasi prostitusi dan perjudian di luar negeri.

6. Kang Ji Hwan

Karier Kang Ji Hwan hancur karena ia terlibat dalam kasus pelecehan seksual terhadap dua karyawannya pada 2019 lalu.

7. Jung Ilhoon

Hakim menjatuhkan vonis terhadap Jung Ilhoon dengan pidana dua tahun penjara dan denda 133 juta won atau sekitar Rp 1,69 miliar.

Mantan idol tersebut dinyatakan terbukti membeli dan menggunakan ganja.

Yuk Persiapkan Bahasa Koreamu Bersama OTCA Biaya Mulai Dari 99K/Bulan

Loading...

Konsultasi Program Studi/Karir di Korea Klik Link Dibawah

Loading...

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.