5 Rekomendasi Anime Terbaik 2021 Yang Wajib Kamu Tonton

OTCA – Ada rekomendasi anime dengan rating tertinggi pada tahun 2021, untuk para pecinta film anime wajib nonton nih.

Film anime berikut ini cocok sekali untuk mengisi waktu luang para pembaca, saat sedang liburan atau pun setelah bekerja.

Banyak genre yang terdapat pada film anime, mulai dari romacethrillerhororfantasy dan masih banyak lagi.

Berikut ini kita bakal bahas 5 anime Jepang terbaik 2021 yang wajib kamu tonton.

1. Weathering with You

Film anime yang pertama ada Weathering with You, salah satu rekomendasi anime fantasy terbaik tahun ini.

Dengan diperankan oleh tokoh bernama Hina Amano, seorang pelajar SMA yang memiliki kekuatan misterius, yaitu bisa memanggil matahari dan menghentikan hujan.

Suatu hari Hina bertemu dengan tokoh bernama Hodaka Morishima. HIna yang saat itu sedang dikejar oleh orang yang ingin melukainya, kemudian datang Hodaka untuk menyelamatkannya.

2. Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki

Kemudian ada anime fantasy yang berjudul Genjitsu Shugi Yuuusha no Oukoku Saikenki. Anime fantasy yang dicampur dengan genre action romance.

Diceritakan kisah tokoh bernama Kazuya Souma, seorang pegawai negeri yang hidup sebatang kara. Kemudian secara tiba-tiba, ia terlempar ke dunia fantasy bernama Elfrieden Kingdom.

Elfrieden Kingdom adalah sebuah negara kecil di dunia lain yang dikuasai oleh pasukan iblis. Kazuya dipanggil ke dunia tersebut untuk menyelesaikan konflik di sana dan menjadikannya sebagai seorang pahlawan.

3. No Game No Life

Para pecinta anime pasti sudah asing lagi dengan anime fantasy berjudul No Game No Life. Dengan mendengar soundtrack anime ini, pasti para pembaca sudah tahu judulnya.

Menceritakan kisah seorang kakak beradik bernama Sora (kakak) dan Shiro (adik) yang merupakan seorang yang ahli dalam dunia game dengan julukan Kuuhaku.

Suatu hari mereka berdua mendapatkan sebuah email yang aneh. Kemudian kakak beradik itu terseret ke dunia fantasy, di mana hidup dan mati mereka ditentukan dengan bermain game.

4. Vanitas no Carte

Anime yang satu ini ber-genre fantasy supranaturalVanitas no Carte menceritakan tentang tokoh seorang vampir yang bernama Vanitas yang kerap menjadi bahan pembicaraan, karena lahir di bawah bulan biru.

Menurut legenda, ia menciptakan sebuah buku yang disebut “Book of Vanitas”. Buku tersebut ia gunakan untuk membawa pembalasan kepada semua vampir di bulan merah.

Vanitas no Carte merupakan anime yang banyak menampilkan kekerasan serta kata-kata yang kasar. Jadi, disarankan untuk penontonnya di atas usia 17 tahun.

5. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Anime fantasy Fullmetal Alchemist: Brotherhood memiliki jalan cerita yang tidak perlu diragukan lagi, yang pastinya bisa memanjakan mata para pecinta anime.

Menceritakan tentang petualangan dua saudara, Edward Elric dan Alphonse Elric. Kisah masa lalu yang sangat kelam, menjadikan dua saudara ini seorang alchemist handal.

Dengan tujuan untuk membayar dan mengungkap penyesalan terbesar mereka yang pernah dilakukannya.

Yuk Persiapkan Bahasa Jepangmu Bersama OTCA Biaya Mulai Dari 99K/Bulan

Loading...

Konsultasi Program Studi/Karir di Jepang Klik Link Dibawah

Loading...

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.