Drama Korea “Hometown Cha-Cha-Cha” Sukses mencuri perhatian Netizen Indonesia

Otca.co.id – Kalau kamu penyuka drama dari Korea, tentunya sudah tahu bagaimana sebuah cerita yang biasanya hanya terdiri dari 16 episode bisa begitu menarik. Terlebih banyak sekali pilihan genre yang tersedia, seperti komedi romantis, thriller, slice of life dan yang lainnya.

Salah satu drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan warganet Indonesia hingga trending di Twitter setiap jadwal penayangan berlangsung adalah Hometown Cha-Cha-Cha, drama ini dibintangi oleh aktris yang sudah wara-wiri di layar kaca yaitu Shin Min-a, dan juga aktor yang sempat mencuri hati penggemar K-drama berkat perannya yang mengagumkan yaitu Kim Seon-ho.

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea Hometown Cha Cha Cha akan menayangkan episode pertama pada 28 Agustus 2021 dan dijadwalkan selesai pada 17 Oktober 2021. Hometown Cha Cha Cha tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN.

Penonton Indonesia dapat menonton drama Korea Hometown Cha Cha Cha secara legal di Netflix. Dengan jumlah 16 episode, Hometown Cha Cha Cha dapat ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia pukul 21.00 WIB di Netflix.

Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan tentang perjuangan dokter gigi Yoon Hye-Jin (Shin Min-a) yang membuka klinik baru di Desa Gongjin dan pertemuannya dengan Hong Du-shik atau lebih dikenal dengan sebutan Hong Bangja, seorang pemuda serba bisa yang menjadi andalan semua warga desa.

Kenapa harus nonton Hometown Cha-Cha-Cha?

1. Ceritanya Sangat Santai

Mencari drama yang bagus dengan jalan cerita santai cukuplah sulit, tapi mungkin kamu bisa mencoba memasukkan Hometown Cha-Cha-Cha ini dalam waiting list. Sebab, drama tersebut tak hanya berkisah tentang kisah romantis dari pemeran utamanya saja, tapi juga ada bumbu komedi di dalamnya.

Interaksi yang terjadi antara masyarakat desa Gongjin juga dibumbui dengan genre komedi yang membuat kamu bisa tertawa saat menontonnya. Bahkan beberapa penonton juga merasa gemas dengan akting yang dibawakan oleh dimple couple yakni Kim Seon-ho dan Shin Min-ah.

2. Memiliki Setting Tempat Yang Indah

Hometown Cha-Cha-Cha diambil dengan setting tempat sebuah desa di pinggir pantai. Tentu saja hal ini akan membuat sebagian besar penonton semakin merasakan keromantisan dan kehangatan yang dibawakan oleh setiap pemeran di dalamnya.

Bahkan mungkin keindahan tempat yang ada dalam drama ini juga mampu membawamu lebih rileks. Inilah salah satu alasan wajib nonton Hometown Cha-Cha-Cha yang kini sedang viral dengan segala tingkah lucu pemainnya.

3. Menghadirkan Kehangatan Suasana Yang Bikin Baper

Dalam drama ini, kamu bisa berkali-kali dibuat baper dengan akting pemainnya. Shin Min-ah atau Yoon Hye-jin yang baru pindah ke desa Gongjin, sebuah tempatyang baru baginya, disambut dengan begitu ramah dan hangat oleh para penduduk desa.

Apalagi karakter dari Hong Du-shik sendiri yang juga terkenal ramah serta suka menolong orang lain, siapapun warga desa yang membutuhkan bantuannya. Meski mungkin awalnya karakter Yoon Hye-jin terkesan sangat dingin dan kurang bersahabat, tetapi semakin ditonton maka kamu akan mendapati bahwa gadis tersebut mempunyai sisi yang hangat juga.

4. Visual Pemeran Utama Yang Menarik

Pastinya kamu yang sering menonton drama tak asing lagi dengan aktor tampan Kim Seon-ho, bukan? Apalagi jika sudah menamatkan drama Start-Up yang juga pernah booming pada masanya. Adapun visual pemeran utama dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha ini tak diragukan lagi.

Kim Seon-ho terkenal dengan lesung pipinya yang mampu memikat jutaan wanita. Sama halnya dengan Shin Min-ah yang juga mempunyai lesung pipi, dan membuatnya tampak manis. Dua pemeran dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha ini juga dijuluki Dimple Couple karena visual mereka yang sangat menarik.

5. Meninggalkan Banyak Pesan Kehidupan Untuk Penontonnya

Kalau kamu menikmati drakor yang atau ini, pastinya kamu akan mendapatkan banyak pesan kehidupan yang bisa diambil di dalamnya. Ya, walaupun genrenya komedi romantis yang banyak mengandung kelucuan, tapi tetap saja ada pesan-pesan yang diselipkan untuk para penonton.

Salah satunya adalah tentang bagaimana hidup memang tak begitu adil bagi semua orang, sehingga alih-alih membicarakan dan mengurusinya secara berlebihan, ada baiknya kita diam dan tak membicarakan kehidupan dari orang tersebut.

Baca Juga : Tak Lupa dengan Pendidikan, Inilah 10 Idol Korea Yang Menyelesaikan Kuliahnya Meski Super Sibuk

Nah, itu tadi fakta tentang drama serial Hometwon Cha-Cha -Cha yang wajib kamu tonton. Kamu pasti pengen dong bisa lancar bahasa korea, jadi gak perlu baca subtittle jadi lebih fokus nonto Film nya.  Nah, perlu persiapkan penguasaan bahasanya dulu dong yaa.. daripada disana nanti bingung xixixi..

Kita ada solusinya nih temen-temen. Kursus bahasa Korea di OTCA . Program baru dan masih PROMOO !!

 

Yuk Persiapkan Kemampuan Bahasa kamu di OTCA.

Nikmati Serunya Belajar Bahasa Korea dengan Mentor Terbaik dan Berpengalaman serta Suasana Kelas yang FUN dan Interaktif disini.

Klik Disini Untuk Konsultasi

Wajib Kamu Baca Juga ..

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *